Saga Ke Milan Berakhir, Angel Correa Tetap Bersama Atletico

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Sep 2019, 10:15 WIB
Saga Ke Milan Berakhir, Angel Correa Tetap Bersama Atletico

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saga AC Milan terkait Angel Correa akhirnya usai setelah sang pemain bakal tetap bertahan di Atletico Madrid setidaknya hinga bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Correa merupakan nama yang paling santer dikaitkan dengan Rossoneri selama beberapa pekan terakhir. Agustus kemarin, sejumlah media bahkan menyebutkan bahwa ia telah mencapai kesepakatan personal dengan raksasa Serie A.

Satu-satunya yang membuat transaksi urung terwujud adalah negosiasi dengan Los Rojiblancos soal mahar transfer, dan Calcio Mercato sempat mengklaim ada empat alternatif yang tengah dipertimbangkan, yakni Memphis Depay, Christian Kouame, Mariano Diaz, dan Everton Soares.

Meski demikian, jurnalis La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira mengungkapkan melalui akun Twitternya bahwa Milan telah mempersiapkan upaya terakhir untuk merekrut Correa sebelum jendela transfer ditutup Senin (2/9) kemarin.

Rumor menjadi semakin panas saat penyerang 24 tahun tersebut dicoret dalam duel La Liga Atletico melawan Eibar akhir pekan lalu.

Kendati demikian, Rossoneri malah mendatangkan Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman selama dua tahun dan pilihan pembelian sebaga ganti Andre Silva yang bertolak ke arah sebaliknya dalam formula yang sama.

Memang benar, Calcio Mercato, yang mengutip dari kabar yang beredar di Spanyol, mengonfiirmasi bahwa Correa akan bertahan bersama AC Milan, yang tentunya membuat puas Diego Simeone, mengingat ia selalu berharap bintangnya tetap bersamanya.

Artikel Tag: Angel Correa, Atletico Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saga-ke-milan-berakhir-angel-correa-tetap-bersama-atletico
1842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini