Saga Calhanoglu Memanas, Elliott Dukung Milan Bidik Szoboszlai

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 21:55 WIB
Hakan Calhanoglu dan Dominik Szoboszlai

Hakan Calhanoglu dan Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Elliott Management dikabarkan bakal mendukung upaya AC Milan membidik Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg dengan saga kontrak Hakan Calhanoglu yang mulai memanas.

Menurut pemberitaan terbaru dari MilanNews, agen Calhanoglu Gordon Stipic paham betul bahwa jika ia membawa kliennya ke klub lain dengan status bebas transfer, ia akan menyaksikan rekeningnya membengkak oleh besarnya komisi yang diperolehnya.

Setelah lockdown dan dengan melejitnya performa playmaker 26 tahun tersebut, Rossoneri telah menjalin kontak dengan Stipic dan menawarkan kenaikan gaji 3.5 hingga 4 juta euro atau Rp56 hingga Rp64miliar per musim. Akan tetapi, permintaan bayaran 7 juta euro atau Rp112 miliar per tahunnya telah menghalangi egalanya, khususnya dengan sang agen yang telah menyodorkan kliennya keada Manchester United, Inter, dan Juventus.

Kendari demikian, kebuntuan tersebut justru membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara enggan melepas upaya mereka memburu Szoboszlai. Alasan mengapa Milan tidak ingin menaikkan tawaran kontrak baru untuk Calhanoglu tetapi siap mengejar bintang Salzburg adalah karena pemain kedua sesuai dengan profil yang mereka inginkan.

Jika raksasa Serie A tersebut gagal mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Turki, allenatore Stefano Pioli bisa mengirimnya ke bangku cadangan mengingat ia sudah memiliki alternatif yang teruji, yakni Brahim Diaz, yang ingin bermain dengan baik dan juga tak keberatan bertahan di San Siro.

Selain itu, Elliott juga diketahui sudah memberikan lampu hijau bagi Rossoneri untuk serius memburu Szoboszlai.

Artikel Tag: Szoboszlai, Calhanoglu, Salzburg, Milan, Elliott

2663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini