Saga Berlanjut, Informasi Terkini Pembaharuan Kontrak Hakan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 09:29 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Saga pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu terus berlanjut dengan informasi terbaru mengenai permintaan dan penawaran mulai terkuak.

Manajemen Rossoneri dikabarkan masih berjuang membuat pergerakan pada proses perpanjangan kontrak Calhanoglu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Paolo Maldini sebelum jeda internasional, raksasa Serie A tersebut bakal memanfaatkan pekan tersebut untuk membahas pembaharuan kontrak dengan agen pemain internasional Turki dan Gianluigi Donnarumma yang masa tinggalnya bersama klub akan berakhir Juni 2021 mendatang.

Menurut kabar dari PianetaMilan, Milan tidak ingin menaikkan tawaran 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per tahun mereka termasuk bonus, sementara playmaker 26 tahun tersebut tak beranjak dari tuntutannya di angka 5 juta euro atau Rp80 miliar. Alhasil, kedua belah pihak akan mengambil jeda untuk saling melakukan evaluasi dan kembali membuka diskusi dalam beberapa pekan ke depan.

Jika kesepakatan tidak berhasil dicapai, eks bintang Bayer Leverkusen tersebut tidak akan hengkang pada mercato Januari nanti. Keputusan yang sama adalah melanjutkan kerjasama hingga akhir musim, terlepas dari situasi kontraknya, mengingat sang pemain merupakan sosok yang sangat penting bagi raksasa Serie A dan saat ini pasukan Stefano Pioli telah menemukan keseimbangan yang manajemen tidak ingin mengacaukannya.

Prioritas klub saat ini adalah memperbaharui kontrak Donnarumma, yang ingin dirampungkan Maldini sebelum akhir tahun ini, namun dengan sang gelandang ada harapan adanya kesepakatan pada paruh kedua musim ini.

Bagi Calhanoglu, Milan selalu menjadi prioritas, namun dengan kondisi yang tepat, dan ia tidak masalah mengevaluasi tawaran-tawaran yang masuk. Tidak akan ada penjualan Januari nanti kecuali proposal menggiurkan lebih dari 30 juta euro atau R480 miliar datang.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

9170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini