Saga Berakhir, Milan Resmi Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Sep 2020, 14:31 WIB
Saga Berakhir, Milan Resmi Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya memberikan konfirmasi resmi bahwa striker andalan mereka Zlatan Ibrahimovic telah meneken kontrak baru hingga Juni 2021 mendatang.

Setelah selama beberapa pekan terakhir maju-mundur dalam negosiasi antara Rossoneri dan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, seluruh outlet besar mulai menyebutkan bahwa kesepakatan penuh telah dicapai, dan kini segalanya telah terkonfirmasi.

Legenda asal Swedia tersebut mengamankan transfer kembalinya ke Milan musim dingin lalu dan berhasil membukukan 11 gol selama paruh kedua musim 2019-20 lalu, yang membuat manajemen berupaya memberikan tawaran kontrak baru meski usianya akan menginjak 39 tahun musim depan.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa telah dicapai kesepakatan untuk pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic, yang memperpanjang kerjasama dengan Klub Rossoneri hingga 30 Juni 2021," demikian pernyataan klub dalam website resmi mereka.

Karier Ibrahimovic bersama Milan sejatinya telah dimulai 10 tahun lalu pada tahun 2020, dan sejak saat itu ia berhasil membukukan 85 penampilan bersama torehan 56 gol. Tak hanya itu, ia juga turut memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia.

Striker 38 tahun tersebut telah bergabung dengan rekan-rekan satu timnya dan pelatih Stefano Pioli di Milanello Sports Center Selasa (31/8) siang kemarin dan menjalani sesi latihan perdananya bersama klub selama persiapan pramusim ini.

Dengan pengumuman resmi tersebut, saga kontrak Ibrahimovic yang telah menyita perhatian selama beberapa pekan terakhir kini telah berlalu dan Rossoneri pun dapat fokus ke hal lain.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini