Saelemaekers Ungkap Rasanya Dipeluk Ronaldo Saat Milan Bungkam Juventus 4-2

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 12:30 WIB
Cristiano Ronaldo dan Alexis Saelemaekers

Cristiano Ronaldo dan Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Alexis Saelemaekers mengaku tak menyadari bahwa ia sempat mendapat pelukan dari Cristiano Ronaldo setelah timnya menundukkan Juventus awal musim lalu.

Datang dari pemain yang tak dikenal saat mendarat di Serie A dari Anderlecht beberapa tahun lalu, Saelemaekers kini menjadi sosok yang sangat penting bagi Rossoneri dalam hal pergerakan dan kemampuan kembali ke garis belakang yang menawarkan dukungan besar bagi lini pertahanan. Kendati demikian, kekhawatiran muncul mengenai minimnya gol yang lahir darinya mengingat musim ini ia hanya mampu mencetak satu gol yang ia lesakkan dalam kemenangan 2-0 atas Salernitana awal Desember lalu.

Pada Juli 2020 silam, pemain internasional Belgia tersebut turut membantu Milan membenamkan Juventus yang kala itu diperkuat oleh Ronaldo dengan skor telak 4-2 di San Siro. Selepas pertandingan, ia ternyata sempat mendapat pelukan dari mega bintang Portugal yang tampak berbicara beberapa hal kepadanya.

Kini, dalam wawancara panjang kepada DAZN, Saelemaekers pun angkat bicara mengenai momennya dengan ikon sepak bola yang kini membela Manchester United tersebut.

"Sebuah mimpi yang saya tidak menyadarinya secara langsung. Ketika saya pulang ke rumah, mereka bertanya kepada saya soal pelukan tersebut dan itu sangat menyenangkan dan saya sangat bahagia. Ronaldo adalah orang yang hebat. Kualitas yang akan saya curi darinya? Kemampuan mencetak gol di semua pertandingan," ujarnya.

Artikel Tag: Saelemaekers, ronaldo, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saelemaekers-ungkap-rasanya-dipeluk-ronaldo-saat-milan-bungkam-juventus-4-2
1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini