Saelemaekers Ungkap Alasannya Persembahkan Gol Untuk Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 01:44 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Alexis Saelemaekers akhirnya mengungkapkan alasannya mempersembahkan golnya dalam kemenangan atas Salernitana Sabtu (4/12) malam tadi di San Siro kepada Simon Kjaer.

Saelemaekers akhirnya berhasil mengakhiri puasa golnya yang telah bertahan selama 35 pertandingan dengan gol kerasnya ke gawang Salernitana pada menit ke-18 usai memanfaatkan umpan Brahim Diaz yang mengantarkan Rossoneri meraih dua kemenangan beruntun di Serie A sekaligus menggeser Napoli dari puncak klasemen sementara Serie A.

Dalam selebrasinya, pemain internasional Belgia tersebut pun berlari ke pinggir lapangan dan mengambil seragam dengan tertulis nama Kjaer di belakangnya, yang ditujukan sebagai tribut untuk bek veteran yang baru saja menjalani operasi pada ligamen lututnya dan bakal absen enam bulan. Dalam wawancaranya dengan DAZN usai pertandingan, mantan bintang Anderlecht tersebut pun mengungkapkan alasan di balik aksinya tersebut.

"Dia adalah pemain penting bagi kami yang banyak membantu kami dan bagi saya penting mencetak gol ini untuk mendedikasikan gol ini kepadanya. Kendati demikian, penting memainkan pertandingan hari ini dan langsung mencetak gol. Kami langsung mencetak dua gol dan pada babak kedua kami seharusnya bisa mencetak lebih. Kendati demikian, yang perlu diingat hari ini adalah tiga poin," ujarnya.

Saelemaekers juga menyinggung pertemuan Milan dengan Liverpool yang akan digelar tengah pekan depan dengan menyatakan: "Saya pikir itu akan menjadi laga yang sulit lantaran mereka adalah salah satu yang tim paling tangguh dalam beberapa tahun terakhir. Jika kita memasuki lapangan dengan sikap yang sama seperti melawan Atletico, kita bisa menang."

Artikel Tag: Saelemaekers, Kjaer, Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saelemaekers-ungkap-alasannya-persembahkan-gol-untuk-kjaer
1870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini