Saelemaekers Tak Dipercaya Pioli? Statistik Ini Beri Jawaban Menohok

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 02:28 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat satu hal yang mengundang tanda tanya saat AC Milan ditahan imbang Bologna 0-0 Selasa (5/4) dini hari lalu mengingat Alexis Saelemaekers tak dimainkan dari bangku cadangan.

MilanNews menyorot bagaimana pada pertandingan giornata 31 Serie A melawan Bologna, Saelemaekers bahkan tidak mendapat satu menit pun kesempatan bermain yang merupakan kejadian kali pertama musim ini. Karena itulah, rekor selalu dimainkan dalam setiap laga secara berturut-turutnya bersama Rossoneri musim ini harus berakhir di angka 39.

Statistik tersebut secara tidak langsung menjawab bahwa pemain internasional Belgia tersebut merupakan salah satu aset yang paling dipercaya allenatore Stefano Pioli musim ini mengingat hingga saat ini ia telah mencatat total penampilan selama 2092 menit di semua kompetisi dengan torehan 2 gol dan 3 umpan gol selama protesnya.

Fakta tersebut diungkap setelah Calciomercato sempat menyebutkan bahwa sang manajer jelas tidak senang dengan kinerja winger kanan 22 tahun tersebut baik dalam sesi latihan maupun pada beberapa pertandingan terakhir sebagai pemain pengganti. Selain itu, ia juga diisukan tengah berjuang mempertahankan masa depannya di Milan mengingat ada kemungkinan ia akan dijual untuk mencatat keuntungan modal.

Terlepas dari benar atau tidaknya spekulasi tersebut, Saelemaekers memang perlu menemukan kembali performa terbaiknya mengingat belakangan ini ia cukup mengalami kesulitan, terlebih Pioli lebih sering memainkan Junior Messias sebagai starter.

Artikel Tag: Saelemaekers, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saelemaekers-tak-dipercaya-pioli-statistik-ini-beri-jawaban-menohok
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini