Saelemaekers Ogah Serahkan Posisi Starter Winger Kanan Ke Pemain Lain

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Sep 2021, 16:10 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat empat pemain yang tengah bersaing memperebutkan peran winger kanan di skuat AC Milan, namun Alexis Saelemaekers masih unggul dan tidak ingin menyerahkan posisinya.

Tuttosport menyorot bagaimana Saelemaekers, Alessandro Florenzi, Junior Messias, dan Samu Castillejo memiliki kemampuan mumpuni untuk bermain di sayap kanan lini serang Rossoneri, namun posisi starter saat ini masih dipegang oleh pemain pertama, yang bertekad mempertahankan performa level tingginya baik di Serie A maupun kompetisi lain.

Pemain internasional Belgia tersebut tidak gentar akan kompetisi di dalam tim, tetapi sebaliknya ia kini justru lebih termotivasi untuk berlatih dan mempertahankan statusnya sebagai starter Milan. Ia dapat dikatakan merupakan sosok yang sangat penting bagi Stefano Pioli atas keseimbangan dan etos kerja yang ia tawarkan.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, raksasa Serie A tersebut telah mendatangkan Messias dan Florenzi yang keduanya memiliki kans untuk merebut jatah waktu bermain winger 22 tahun tersebut, namun respon sempurna sempat ditunjukkannya bersama tim nasional saat ia mencetak gol senior perdana bersama negaranya dalam pertandingan melawan Republik Ceko pada jeda internasional kemarin.

Torehan tersebut merupakan pesan kepada Pioli yang meminta Saelemaekers untuk lebih tajam dalam menyerang mengingat mantan bintang Anderlecht tersebut berlari dari belakang dan melakukan penyelesaian dengan baik. Musim lalu, ia hanya mampu mencetak dua gol, namun hal tersebut mungkin akan menjadi katalis untuk perubahan sehingga ia posisinya di skuat Rossoneri bakal sulit digantikan pemain lain.

Artikel Tag: Saelemaekers, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saelemaekers-ogah-serahkan-posisi-starter-winger-kanan-ke-pemain-lain
3769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini