Saelemaekers Bicara Soal Milan Sebenarnya & Penalti Kontroversial Atletico

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 23:50 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alexis Saelemaekers mengklaim bahwa AC Milan yang sebenarnya adalah saat melawan Atletico Madrid dan mempersoalkan penalti kontroversial dalam laga tersebut.

Cukup adil menyebutkan fans Rossoneri pantas kesal atas kepemimpinan Cuneyt Cakir yang menjadi pusat perhatian atas dua keputusan kontroversialnya dalam pertandingan Liga Champions melawan Los Rojiblancos yang akhirnya mempengaruhi hasil akhir.

Pertama adalah keputusan wasit mengusir Franck Kessie setelah menerima dua kartu kuning atas dua pelanggarannya dan yang kedua adalah penalti yang seharusnya tidak ada pada menit ke-93 pertandingan yang membuat Luis Suarez memenangkan duel.

Saelemaekers pun diwawancarai SportMediaset dan ditanya mengenai kekalahan timnya dari Atletico di San Siro tersebut.

"Kami memberikan segalanya di lapangan, kami telah mempersiapkan pertandingan tersebut, tetapi sepak bola ya seperti ini. Anda tidak bisa selalu menang. Tidak ada penalti bagi saya, tetapi kami harus menghargai pilihan wasit," tutur pemain internasional Belgia tersebut.

Winger 22 tahun tersebut juga menyebut bahwa Rossoneri telah berkembang dari laga debut Liga Champions mereka melawan Liverpool, saat mereka seolah tak berkutik selama 30 menit awal pertandingan sebelum membalikkan keadaan dan mendominasi setengah jam awal saat menghadapi juara La Liga.

"Kami sudah melihat perbedaan antara pertandingan pertama dan kedua Liga Champions. Kami perlahan berkembang. Mungkin di Liverpool kami sedikit terlalu gugup, karena itu pertandingan pertama bagi sebagian besar pemain [di Liga Champions]," imbuh Saelemaekers.

"Tetapi, kami menyaksikan Milan yang sebenarnya pada awal pertandingan kedua dan kami harus terus bermain seperti ini. Anda perlu ketenangan dan ketentraman, kami harus mendengarkan apa yang diperintahkan pelatih kepada kami karena itu penting."

Artikel Tag: Saelemaekers, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saelemaekers-bicara-soal-milan-sebenarnya-penalti-kontroversial-atletico
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini