Sadio Mane Ungkap Alasannya Pilih ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 22 Jun 2022, 20:15 WIB
Bayern Munich

Sadio Mane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger internasional Senegal, Sadio Mane, resmi berlabuh ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan biaya kepindahan sebesar 32 juta euro ditambah sembilan juta euro berupa bonus dari Liverpool.

Dalam sebuah wawancara, ternyata terungkap bahwa Mane sempat mendapat tawaran dari klub lain. Akan tetapi, ia lebih memilih berlabuh ke Bayern Munich karena tertarik dengan rencana klub.

“Agen (Bjorn Bezemer) saya memberi tahu saya bahwa ada tawaran dari klub lain. Tapi, itu hanya bagian dari bisnis. Ketika agen saya pertama kali memberi tahu saya tentang minat Bayern, saya langsung bersemangat. Saya langsung melihat diri saya di sana,” ucap Sadio Mane dalam wawancaranya dengan Bild.

“Saya langsung merasakan ketertarikan ketika Bayern mempresentasikan rencana mereka kepada saya. Saya menemukan diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun. Saya terpikat, ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tim ini selalu berjuang untuk setiap gelar,”

“Jadi bagi saya, itu adalah ide yang sangat bagus dan keputusan yang tepat untuk datang ke sini,” pungkasnya.

Sadio Mane diresmikan sebagai pemain Bayern pada Rabu (22/06) ini dan dikontrak selama tiga tahun ke depan atau sampai musim panas 2025 mendatang, setelah pada Selasa (21/06) kemarin ia menjalani tes medis.

Bersama Bayern, Mane berpeluang besar untuk menjadi pengganti Robert Lewandowski sebagai ujung tombak, setelah bomber asal Polandia itu terus dirumorkan bakal hengkang ke Barcelona.

Artikel Tag: Bayern Munich, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-ungkap-alasannya-pilih-ke-bayern-munich
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini