Sadio Mane Tertawakan Kekalahan MU atas PSG

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Feb 2019, 13:19 WIB
Sadio Mane Tertawakan Kekalahan MU atas PSG

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang Liverpool, Sadio Mane tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Manchester United menderita kekalahan pertama mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer dari Paris Saint-Germain.

Raksasa Prancis memimpin dua gol yang menjadi modal bagus jelang leg kedua di Paris setelah gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe di babak kedua menempatkan pasukan Thomas Tuchel dalam kendali penuh.

Solskjaer telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan pertamanya bersama Setan Merah tetapi mereka kalah oleh The Parisians di Theatre of Dreams.

Dan Mane jelas menikmati kesempatan itu. Melalui akun Instagram nya, Mane mengekspresikan kebahagiaannya pada hasil laga tersebut ketika PSG unggul 2-0 di Old Trafford.

Mane menuliskan 'hummm' ketika PSG unggul 2-0

Sebelum mengunggah foto dirinya dan Jurgen Klopp tertawa dalam latihan

Ini merupakan catatan buruk terbaru bagi Solskjaer, ia menjadi manajer Manchester United pertama dalam sejarah yang kalah dalam laga kandang dengan lebih dari satu gol di fase gugur dan ia akan tanpa Paul Pogba di leg kedua setelah pemain Prancis itu dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu merah.

United akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Premier berikutnya pada 24 Februari. Sementara pertandingan leg kedua babak 16 besar mereka dengan Paris Saint-Germain akan berlangsung pada 6 Maret.

Namun, sebelum memikirkan laga melawan Liverpool, United sudah ditunggu Chelsea pada pertandingan akhir pekan ini.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-tertawakan-kekalahan-mu-atas-psg
1536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini