Sadio Mane Mulai Seret Gol, Petinggi Bayern: Dia Masih Butuh Adaptasi!

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 30 Sep 2022, 08:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sadio Mane mulai kesulitan mencetak gol bersama Bayern Munich, dan dalam lima pertandingan terakhir ia gagal membobol gawang tim lawan. Hal itu pun mendapat perhatian langsung dari direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Ia menyebut bahwa Sadio Mane masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan Bayern Munich, setelah enam musim sebelumnya bermain bersama Liverpool dan mempersembahkan semua trofi yang mungkin diraih di level klub.

“Sadio masih butuh sedikit waktu, dia harus membiasakan diri dengan Bundesliga juga, tapi dia akan membuktikan kemampuan terbaiknya,” kata Salihamidzic kepada Bild.

“Saya berbicara secara teratur dengan dia. Saya tahu bagaimana rasanya tiba sebagai pendatang baru di sebuah tim, di negara yang berbeda, di kota yang berbeda, dalam budaya sepakbola yang sedikit berbeda. Sadio sedang dalam proses ini, semuanya akan segera lebih akrab dengannya, dan kami akan segera melihat gol-golnya di lapangan. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kami masih akan bersenang-senang dengannya,” lanjutnya.

Sejauh musim ini pemain asal Senegal itu baru mencetak lima gol dari 11 penampilan terakhirnya bersama Bayern Munich. Padahal, ia awalnya didatangkan dari Liverpool senilai 35,1 juta pounds atau setara 584 miliar rupiah dengan harapan bisa menjadi mesin gol baru Die Bavarian, menggantikan posisi Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona di musim panas 2022.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-mulai-seret-gol-petinggi-bayern-dia-masih-butuh-adaptasi
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini