Sadio Mane Kembali, Joe Gomez Peringatkan Para Rival

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Feb 2020, 23:46 WIB
Sadio Mane Kembali, Joe Gomez Peringatkan Para Rival

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kembalinya Sadio Mane ke kebugaran penuh, memberikan dorongan psikologis yang bisa terbukti tidak menyenangkan bagi rival-rival Liverpool yang tersisa, menurut pendapat bek The Reds, Joe Gomez.

Pemain depan Senegal, Mane, masuk bermain dari bangku cadangan untuk memberikan gol kemenangan yang sangat bagus saat juara Liga Premier yang kian dekat untuk terpilih, Liverpool mengalahkan Norwich dengan skor 1-0 dalam malam yang dingin di Carrow Road.

The Reds meraih kemenangan ke-17 berturut-turut di markas Norwich, memepuskan harapan The Canaries yang tampil bersemangat pada laga ini untuk meraih hasil positif.

Mane mengatasi cedera kecil yang dideritanya beberapa minggu lalu untuk kembali beraksi dan sekarang bisa menjadi starter dalam pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Selasa (18/02), dengan bek Gomez menyatakan dampak kembalinya striker berbahaya itu.

"Dia pemain yang luar biasa; dia memberi Anda kepercayaan diri ketika dia datang dan secara psikologis untuk tim lain itu tidak baik," kata Gomez.

"Dia begitu hebat dan dia muncul sebagai pahlawan untuk kita di banyak momen tahun ini dan melakukannya lagi.

"Semua dalam cara yang berbeda dan bentuk gol yang berbeda, itu menunjukkan kualitasnya dan kami beruntung dapat memasukannya dari bangku cadangan, tetapi jelas itu karena cederanya."

Kemenangan atas Norwich melalui gol semata wayang Mane mengukuhkan posisi The Reds di puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini