Sadio Mane Kembali Berlatih Jelang Liverpool vs Atletico Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Feb 2020, 18:30 WIB
Sadio Mane Kembali Berlatih Jelang Liverpool vs Atletico Madrid

Sadio Mane / via Getty Images

Berita Liga ChampionsWinger andalan Liverpool yaitu Sadio Mane, mulai berlatih kembali bersama tim utama The Reds setelah perlahan pulih dari cedera hamstring yang dialaminya.

Pemain asal Senegal tersebut sudah melewatkan dua laga terakhir Liverpool di Premier League sejak ia ditarik keluar pada laga melawan Wolves tanggal 23 Januari silam.

Saat ditanya sampai kapan Mane akan menepi, manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp belum tahu pasti kapan pemain andalannya itu akan absen membela Liverpool.

Manajer asal Jerman itu hanya mengatakan kalau anak buahnya itu harus masuk meja perawatan lantaran menderita masalah di bagian hamstring-nya.

"Saya tidak tahu sampai kapan," ujar Klopp saat ditanya waktu yang diperlukan oleh Mane untuk pulih seperti dikutip dari TEAMtalk.

"Kemungkinan dia mengalami masalah di bagian hamstring. Kami harus menunggu (pemeriksaan tim dokter) dan kita lihat saja bagaimana perkembangannya," ucap Klopp beberapa waktu lalu.

Namun kurang dari sebulan pasca mengalami cedera, Liverpool hari Senin (10/2) kemarin memposting sebuah foto di sosial media mereka yang menunjukkan bahwa pemain asal Senegal itu mulai berlatih kembali.

Kembalinya Mane dari masa cedera jelas merupakan sebuah kabar yang menyenangkan bagi The Reds karena mereka sudah ditunggu lawan yang cukup berat yaitu Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Duel leg pertama melawan Los Rojiblancos rencananya akan tersaji pada pekan depan atau lebih tepatnya pada tanggal 19 Februari.

Namun sebelum melawan Atletico, Liverpool harus melakoni laga gameweek ke-26 Premier League terlebih dulu melawan Norwich City, yang akan digelar di Stadion Carrow Road hari Minggu besok (16/2).

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Atletico Madrid, liga champions

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini