Sadio Mane Dukung Karim Benzema Menangkan Ballon d'Or

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Okt 2022, 16:12 WIB
Sadio Mane Dukung Karim Benzema Menangkan Ballon d'Or

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Setelah membantu tim Bayern Munich mencatatkan kemenangan telak 5-0 atas Viktoria Plzeň dalam pertandingan ketiga penyisihan grup Liga Champions UEFA pada hari Selasa, Sadio Mane mengungkapkan siapa yang dia ingin lihat memenangkan penghargaan bergengsi Ballon d'Or tahun ini.

Pemain sayap berkebangsaan Senegal, yang tampil luar biasa bersama The Reds musim lalu sebelum berangkat ke Bayern Munich di musim panas, tahu bahwa dia juga salah satu pesaing untuk penghargaan tersebut. Namun, dia merasa bahwa bintang Prancis dan Real Madrid yakni Benzema memiliki musim individu yang menonjol dari pemain mana pun di dunia.

“Sejujurnya, saya pikir Karim pantas mendapatkannya tahun ini. Dia menjalani musim yang hebat dan hebat bersama Real Madrid. Dia memenangkan Liga Champions. Saya pikir dia pantas mendapatkannya, jadi saya senang untuknya," kata mantan bintang Liverpool itu, diberitakan Tribalfootball.

“Saya tahu saya memenangkan Piala Afrika, itu melegakan bagi saya dan seluruh negara, dan saya sangat senang telah memenangkan AFCON pertama saya dengan negara saya. Tapi saya pikir Karim yang pantas mendapatkannya, dan saya benar-benar percaya itu."

Pada musim kemarin, Benzema memang bermain gemilang dan berperan besar membawa Real madrid menjadi juara di ajang Liga Champions dan Juga La Liga Spanyol.

Selain Sadio Mane dan juga Benzema, ada beberapa kandidat nama besar yang berpeluang untuk memenangkan penghargaan itu seperti Robert Lewandowski (Barcelona) dan juga Kevin De Bruyne (Manchester City.

Artikel Tag: Ballon d'Or, Karim Benzema, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-dukung-karim-benzema-menangkan-ballon-dor
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini