Sadio Mane Diklaim Bisa Tinggalkan Liverpool untuk Gabung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 10:30 WIB
Sadio Mane Diklaim Bisa Tinggalkan Liverpool untuk Gabung Real Madrid

Sadio Mane diklaim bisa pindah ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane, bisa membuka kemungkinan untuk pindah ke Real Madrid musim panas ini, menurut Presiden Federasi Sepak Bola Senegal, Saee Seck.

Mane pada saat ini sedang melaksanakan tugasnya bersama tim nasional Senegal di Piala Afrika dan mereka akan tampil menghadapi Tunisia pada laga semifinal di tanggal 14 Juli mendatang.

Dia telah dikaitkan untuk pindah ke Spanyol selama 12 bulan terakhir, dengan Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik kepada mantan pemain Southampton ini, dan Seck membuka kemungkinan untuk spekulasi berkembang.

"Dia pernah bermain di Southampton, dan ketika ada kesempatan datang, dia memilih untuk gabung Liverpool," ucap Seck dalam sebuah wawancaranya untuk Daily Mirror di Kairo.

"Dia telah meningkatkan tantangannya di Inggris. Semua orang tahu bahwa Mane merupakan salah satu dari 10 pesepak bola terbaik di dunia dan dia telah meraih banyak kesuksesan dengan Liverpool selama setahun terakhir.

"Dia kini memiliki kesempatan untuk pindah ke Madrid dan saya mengetahui bahwa Zidane menyukainya, jadi mengapa tidak? Karier seorang pesepak bola itu singkat dan Real Madrid merupakan klub terbaik di dunia."

Pada musim 2018/2019 lalu, Mane berhasil mengantarkan The Reds menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final, selagi memberikan perlawanan sengit dalam perebutan juara Premier League bersama Manchester City hingga pekan terakhir.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Real Madrid

1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini