Sadio Mane Akui Mendapat Tawaran dari Klub Lain Sebelum Pindah ke Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Jul 2022, 19:30 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane Jalani Sesi Latihan Bersama Bayern Munich (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Musim 2021/22 adalah kampanye terakhir Sadio Mane bersama Liverpool, klub yang telah ia bela sejak tahun 2016 silam. Pada jendela transfer musim panas 2022, ia memilih pindah ke Bayern Munich dengan nilai transfer 32 juta euro, belum termasuk bonus.

Kepindahannya ke Bayern Munich membuat banyak pendukung Liverpool patah hati, karena selama tahun-tahunnya di Anfield pemain asal Senegal itu banyak memberikan kenangan indah. Penampilannya yang menawan selama beberapa musim membuat The Reds memenangkan banyak trofi bergengsi, termasuk Liga Premier Inggris dan Liga Champions Eropa.

Sementara itu, berkat penampilan apiknya Sadio Mane juga menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa, termasuk Bayern Munich, Barcelona, dan Real Madrid. Hal itu juga diakui langsung oleh pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun, Mane lebih tertarik untuk membela Bayern, karena merasa cocok dengan rencana yang mereka tawarkan.

“Klub lain tertarik dengan saya, tetapi keputusan sudah saya buat. Saya langsung merasa mereka (Bayern) sangat menginginkan saya,” ucap Mane kepada Sport Bild.

“Cara Bayern ingin bermain dengan saya di masa depan membuat saya terpesona. Saya akrab dengan sepak bola dengan tekanan tinggi dari klub saya sebelumnya. Sistem Bayern mirip dengan Liverpool,” lanjutnya.

Pada musim lalu Mane mampu mencetak total 23 gol dan menyumbang lima assists dari 51 laga yang ia jalani bersama The Reds.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-akui-mendapat-tawaran-dari-klub-lain-sebelum-pindah-ke-bayern
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini