Sadio Mane Akui Masih Butuh Adaptasi di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 05 Okt 2022, 12:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sadio Mane sempat tampil mengerikan di empat pertandingan awal bersama Bayern Munich, yang mana pemain asal Senegal itu berhasil empat kali menjebol gawang tim lawan. Akan tetapi, dalam beberapa pertandingan terakhir performanya menurun drastis, bahkan ia sempat puasa gol dalam lima pertandingan terakhir bersama Die Bavarian.

Beberapa pihak, salah satunya adalah direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, telah coba memberinya dukungan agar bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya. Pria yang akrab disapa Brazzo itu meminta kepada para pendukung Bayern Munich untuk tak langsung mencaci maki Mane ketika ia bermain buruk, karena pria 30 tahun itu memang masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di klub barunya.

Mane juga mengakui bahwa memang dirinya masih butuh beradaptasi, karena menghadapi perbedaan yang mencolok antara kultur sepakbola Jerman dan Inggris.

“Beralih dari satu klub ke klub lain tidak mudah. Saya menghabiskan delapan tahun yang sangat menyenangkan di Inggris, enam tahun di Liverpool dan dua tahun di Southampton,” ucap Sadio Mane kepada UEFA.

“Sekarang saya berada di negara baru. Itu tidak mudah, karena semuanya berubah begitu tiba-tiba: orang, pelatih, dan semuanya. Semuanya berubah, sehingga tidak mudah sama sekali. Saya perlu beradaptasi. Saya tahu itu (performanya menurun), dan itu tidak mengejutkan,” lanjutnya.

Di pertandingan terakhir melawan Bayer Leverkusen, Mane berhasil mencetak satu gol untuk Die Bavarian.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-akui-masih-butuh-adaptasi-di-bayern-munich
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini