Sadar Diminati AC Milan, Vlasic Bakal Desak CSKA Loloskan Transfernya?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 16:56 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nikola Vlasic dikabarkan siap memaksakan transfernya dari CSKA Moscow musim panas ini setelah mengetahui perihal ketertarikan dari AC Milan.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Vlasic menggambarkan profil yang sangat disukai manajemen Rossoneri dan mereka pun cukup lama memantaunya. Mei dan Juni lalu, ia dimasukkan dalam daftar target gelandang serang klub jika Hakan Calhanoglu hengkang, dan kini raksasa Serie A tersebut benar-benar tengah mencari pengganti pemain internasional Turki sehingga nama bintang CSKA kembali mencuat.

Milan sejatinya telah menghubungi klub Liga Primer Rusia tersebut, namun tuntutan pertama mereka sangat tinggi mengingat mereka menginginkan tebusan di kisaran 30-35 juta euro atau setara Rp480-560 miliar agar bersedia menjual gelandang 23 tahun tersebut. Kendati demikian, sang pemain telah mengendus peluang untuk hijrah ke San Siro dan ingin turun tangan mengupayakan transfernya.

Rossoneri sendiri telah mengajukan tawaran pinjaman dengan pilihan pembelian, namun klub Moscow tersebut tidak ingin membiarkan pemain internasional Kroasia tersebut pergi dengan kondisi tersebut. Kedua tim lantas akan berupaya mencapai kesepakatan dalam beberapa hari ke depan, namun formula berbeda dengan nominal yang berbeda pula mungkin akan diperlukan.

Selain Vlasic, Milan juga membidik sejumlah playmaker menarik pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Calhanoglu, di antaranya adalah Hakim Ziyech dari Chelsea, Isco dari Real Madrid, Luis Alberto dari Lazio, hingga James Rodriguez dari Everton.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadar-diminati-ac-milan-vlasic-bakal-desak-cska-loloskan-transfernya
1980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini