Sacchi Puji Kessie dan Leao Dalam Kemenangan Milan Atas Salernitana

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 15:13 WIB
Arrigo Sacchi

Arrigo Sacchi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih legendaris Italia dan AC Milan Arrigo Sacchi memberikan pujian kepada Franck Kessie dan Rafael Leao dalam kemenangan atas Salernitana Sabtu (4/12) malam kemarin di San Siro.

Rossoneri berhasil mengamankan tiga poin akhir pekan kemarin usai menunjukkan Salernitana. Mereka pun tak memiliki kendala berarti setelah unggul pada menit-menit awal dan tetap mengendalikan permainan sepanjang pertandingan.

Meskipun performa mereka sangat meyakinkan, Milan tak banyak membuang energi di sana, dengan beberapa pemain berhasil bersinar. Kessie dan Alexis Saelemaekers berhasil mencetak gol sehingga tak mengherankan jika mereka banjir pujian setelahnya.

Kemudian, pemain seperti Alessandro Florenzi dan Leao juga tampil di level tinggi. Pemain kedua sempat ditarik keluar saat turun minum akibat cedera ringan pada babak pertama, namun ia mampu membuka jalan melewati lawan-lawannya.

Saat berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Sacchi yang pernah melatih Rossoneri dan tim nasional Italia membagikan pandangannya mengenai pertandingan tersebut. Ia menyorot empat pemain yang disebutkan sebelumnya, khususnya gelandang Pantai Gading dan winger muda Portugal.

"Terlalu banyak perbedaan antara Rossoneri dan Salernitana. Kendati demikian, beberapa halnya saya apresiasi. Contohnya, Leao dan Kessie melakukan hal-hal yang sangat efektif. Florenzi tampak berkembang. Tim ini tampak bermain bagus, tetapi para pemain bertahan, saya tidak pernah lelah mengatakan ini, harus naik lebih cepat demi memangkas jarak antar lini," ujarnya.

Artikel Tag: Sacchi, Florenzi, Kessie, Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sacchi-puji-kessie-dan-leao-dalam-kemenangan-milan-atas-salernitana
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini