Sabda Fabrizio Romano: MU Tertarik Datangkan Saul Niguez

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 06:25 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Saul Niguez. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, membenarkan bahwa Manchester United saat ini tengah mencoba untuk mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid. Jadi pemain anyar keempat MU di musim panas tahun ini?

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United menjadi salah satu klub yang cukup boros dalam membelanjakan uang untuk mendatangkan pemain anyar. Hingga saat ini mereka tercatat telah menghabiskan dana mencapai 150 juta euro atau setara dengan 2,5 triliun rupiah untuk mendatangkan tiga pemain saja.

Meski demikian, Man United mengisyaratkan bahwa mereka belum selesai mendatangkan penggawa anyar ke Old Trafford. Dalam beberapa hari terakhir nama gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, dikabarkan akan menjadi anyar keempat MU di musim panas ini.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, membenarkan terkait kabar tersebut. Bahkan Romano mengklaim United sudah lama memantau perkembangan Niguez.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United ingin mendatangkan Niguez. Mereka menilai Niguez sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dan pada musim panas ini terbuka untuk bergabung dengan klub lain menyusul kabar perselisihannya dengan pelatih Atletico, Diego Simeone. Terlebih Setan Merah juga dikabarkan memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang agen pemain sehingga membuat MU memiliki peluang yang sangat besar untuk mengamankan jasanya.

Kendati demikian, Romano mengabarkan bahwa Man United belum mengajukan tawaran resmi kepada Atletico. Kabarnya tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu masih menunggu keputusan Paul Pogba terkait masa depannya di Old Trafford yang masih abu-abu.

Artikel Tag: saul niguez, Atletico Madrid, Manchester United, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sabda-fabrizio-romano-mu-tertarik-datangkan-saul-niguez
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini