Sabar Jadi Cadangan, Origi Akui Kehebatan Trio Firmansah

Penulis: Depe Ptr
Minggu 01 Sep 2019, 20:58 WIB
Sabar Jadi Cadangan, Origi Akui Kehebatan Trio Firmansah

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Divock Origi mengaku sabar dengan minimnya menit bermain di awal musim ini dan mengakui kehebatan trio lini depan Liverpool.

Origi telah memainkan lima dari enam pertandingan Liverpool musim ini, mencetak satu gol dalam kemenangan Liverpool atas Norwich City pada pertandingan pembuka Liga Premier 2019/2020.

Dua di antaranya sebagai starter, tetapi pemain berusia 24 tahun itu mengakui bahwa Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah lini serang terbaik di dunia.

"Kesabaran merupakan salah satu hal yang harus saya miliki ketika saya masih muda," Origi menjelaskan.

"Saya dulu bekerja sangat keras untuk hal-hal yang saya inginkan dan kadang-kadang ketika hal itu tidak terpenuhi, saya menjadi tidak sabar."

"Ketika Anda menjadi lebih dewasa dan menjadi seorang pria, Anda tahu kadang-kadang dalam hidup Anda perlu lebih sabar. Itulah yang saya coba lakukan, hanya bersyukur. Bagi saya, saya sangat menikmatinya dan saya telah bekerja keras untuk berada di sini dan saya menikmati bermain untuk Liverpool dan bermain untuk tim ini."

"Saya pikir kami melakukan hal-hal yang sangat istimewa dan saya menikmati latihan setiap hari. Jadi saya hanya mencoba untuk melihat yang positif dalam segala hal. Semoga ke depannya saya mendapatkan menit bermain yang lebih banyak."

"Saya percaya pelatih. Dia akan memainkan tim terbaik sehingga Anda hanya fokus pada apa yang bisa Anda lakukan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Divock Origi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sabar-jadi-cadangan-origi-akui-kehebatan-trio-firmansah
2621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini