banner babe

Saatnya MU Kembalikan Keangkeran Old Trafford

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Nov 2018, 14:32 WIB
Saatnya MU Kembalikan Keangkeran Old Trafford

Old Trafford (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Juan Mata, meminta timnya untuk mengerahkan segala kemampuannya demi mengembalikan keangkeran Old Trafford. Bahkan Mata mengajak penggawa Setan Merah untuk bisa menyapu bersih laga kandang MU yang tersisa di musim ini dengan kemenangan.

Tak bisa dipungkiri jika penampilan Manchester United saat menggelar laga kandang di musim ini memang kurang meyakinkan. Bayangkan saja dari sembilan laga kandang yang telah digelar di semua kompetisi, Setan Merah hanya mampu meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan. Bahkan pada akhir pekan lalu, MU harus puas mendapatkan tambahan satu poin di Premier League lantaran mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0 dengan Crystal Palace.

Mata sendiri tak menampik jika performa MU di markas sendiri pada musim ini memang masih harus ditingkatkan. Namun dirinya mengajak seluruh pemain United agar mengerahkan kemampuan terbaiknya guna menyapu bersih dengan kemenangan di seluruh laga kandang tersisa pada musim ini.

"Ini merupakan kunci bagi kami untuk menjadikan Old Trafford sebagai sebuah benteng dan membuat lawan kesulitan saat tampil di sini," ujar Mata dilansir dari Tribal Football.

"Ketika mereka datang ke Old Trafford, idealnya mereka akan merasa akan sulit bermain jika tampil di sini. Kami harus berpikir bagaimana cara untuk melakukan hal itu yang artinya kami harus bermain sangat baik sejak awal laga."

"Mulai saat ini, kami akan melakoni semua laga kandang dengan mencoba untuk memenangkannya sekaligus untuk mengembalikan keangkeran Old Trafford."

"Ini rumah kami dan semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik dalam beberapa laga ke depan," tutup Mata.

MU sendiri akan menggelar laga kandang pada matchday kelima Grup H Liga Champions dengan menjamu Young Boys, Rabu (28/11) dini hari WIB. Pada laga ini MU wajib meraih kemenangan demi lolos ke babak selanjutnya dengan catatan Valencia gagal menang atas Juventus di awaktu yang sama.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, old trafford, Premier League

1881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini