Saatnya Manchester United Cadangkan Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Senin 11 Apr 2022, 08:05 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic, menyarankan agar Ralf Rangnick berani mencadangkan Harry Maguire saat timnya menghadapi laga besar. Vidic menilai Maguire pada saat ini tidak dalam performa terbaiknya.

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh Everton dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu, penampilan Harry Maguire kembali mendapatkan sorotan. Pasalnya satu-satunya gol kemenangan The Toffees yang dicetak oleh Anthony Gordon tercipta usai bola hasil sepakannya membentur kaki Maguire.

Menanggapi penampilan Maguire pada laga tersebut, Nemanja Vidic lantas menyarankan agar Ralf Rangnick berani mencadangkan sang pemain terutama saat timnya menghadapi laga-laga penting. Vidic menilai Maguire saat ini tidak dalam performa terbaik.

"Setiap pemain memiliki masalah dengan performa pada suatu waktu dalam kariernya. Saya pernah mengalaminya dan jelas bahwa Maguire tidak dalam performa terbaiknya musim ini," ujar Vidic kepada The Athletic.

"Saya pikir Anda dapat melakukan beberapa hal dan salah satunya adalah tidak bermain di setiap pertandingan saat Anda mencoba menemukan bentuk permainan lagi dan mendapatkan kepercayaan diri."

"Seorang pelatih bisa memainkannya di pertandingan yang lebih mudah, bukan karena ada banyak di Liga Premier, dan mencadangkannya di pertandingan yang lebih sulit."

Vidic menilai keputusan untuk mencadangkan Maguire di pertandingan akbar sebagai langkah yang harus dilakukan demi kebaikan sang pemain.

"Pemain perlu merasa kuat dan kuat lagi di lapangan, tidak seperti sekarang di mana dia merasa itu tidak terjadi padanya," ujarnya melanjutkan.

"Sulit untuk bermain bagus ketika Anda berada di bawah begitu banyak tekanan karena orang-orang menunggu Anda untuk membuat kesalahan. Anda menanyakan ini kepada saya dan saya menjawabnya sebagai pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Nemanja Vidic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saatnya-manchester-united-cadangkan-harry-maguire
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini