Saat Singkirkan Brighton, Gary O'Neil Sebut Wolves Tampil Tak Maksimal

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:38 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengakui timnya tidak tampil maksimal menyingkirkan Brighton & Hove Albion dari Piala FA.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjuan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux Stadium, Kamis (29/2) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Mario Lemina di menit kedua.

Gary O'Neil sendiri mengaku sangat puas dengan keberhasilan timnya melaju ke babak permepat final. Namun sayangnya. O'Neil menilai penampilan skuat Wolves pada laga itu tidak maksimal.

"Kami tidak melakukannya dengan cara yang paling indah malam ini. Saya ingin perkembangan tim ini menjadi lebih baik, di mana kami bisa menguasai bola lebih banyak. Mungkin jika pertandingan ini dimainkan pada hari Sabtu setelah persiapan selama satu pekan, kami akan melakukannya dengan cara yang berbeda," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun saya ingin kami menjadi sedikit lebih progresif dan lebih menjadi tim yang memegang kendali. Tetapi jangka pendeknya adalah bisakah kami mendapatkan hasil, bisakah kami melakukan apa yang perlu kami lakukan untuk mendapatkan hasil pada hari itu, dan para pemain melakukan apa yang kami minta dengan sangat baik."

"Saya gembira bisa mencapai perempat final, tetapi tidak ada waktu istirahat karena kami akan bertandang ke St James' Park satu setengah hari lagi, jadi para pemain harus memulihkan diri dan bersiap-siap untuk menghadapi laga sulit lainnya."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saat-singkirkan-brighton-gary-oneil-sebut-wolves-tampil-tak-maksimal
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini