Saat Jamu Everton, Maguire Ingatkan MU Waspadai Dominic Calvert-Lewin

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Feb 2021, 20:30 WIB
Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Dominic Calvert-Lewin (Foto: Peter Powell)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengingatkan timnya untuk mewaspadai ancaman yang mungkin ditebar oleh Dominic Calvert-Lewin saat menghadapi Everton akhir pekan ini. Memang apa alasannya?

Pada akhir pekan nanti, Manchester United dijadwalkan akan menjamu di Everton di Old Trafford, Minggu (7/2) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, MU wajib mewadpadai kekuatan The Toffees yang kerap merepotkan tim-tim besar setelah ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Harry Maguire sendiri tak menampik bahwa lawannya tersebut memiliki lini serang yang cukup mematikan. Secara khusus, Maguire menyebut Dominic Calvert-Lewin sebagai ancaman nyata bagi pertahanan The Red Devils di laga itu.

"Di Premier League, saya menghadapi berbagai macam jenis penyerang setiap pekannya," ujar Maguire kepada United Review.

"Setiap striker di Premier League memiliki karakteristis yang berbeda-beda. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri."

"Saya mengenal Dom karena kami bermain bersama di Timnas Inggris, dan ia memiliki fisik yang sangat kuat dan sangat sulit untuk dihentikan."

Maguire sendiri menyebut Calvert-Lewin sebagai sosok pemain yang bisa menjadi pembeda. Bahkan jika Man United ingin meraih kemenangan, menurut Maguire timnya harus mematikan pergerakan Calvert-Lewin.

"Kami benar-benar harus bermain dengan menunjukkankemampuan terbaik kami untuk membungkamnya selama pertandinganberlangsung," ujarnya melanjutkan.

"Jika kami bisa melakukan halitu, maka itu akan berpengaruh pada kans kami untuk memenangkan pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Harry Maguire, Manchester United, Everton

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini