Ryan Gravenberch Pulih dari Cedera Sebelum Pramusim 2022/23 Dimulai

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 26 Jun 2022, 23:00 WIB
Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch di Sesi Pemanasan Jelang Pertandingan Bersama Timnas Belanda (Sumber: Photo by Bernadett Szabo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Latihan perdana untuk menyambut pra-musim 2022/23 akan segera dimulai, dan para pemain Bayern Munich dijadwalkan kembali ke klub pada pekan pertama Juli 2022, sebelum kemudian melakukan tur pramusim. Rekrutan anyar Die Bavarian, Ryan Gravenberch, yang sebelumnya menderita cedera juga diyakini akan kembali ke klub sebelum pra-musim dimulai.

Gelandang berusia 20 tahun itu harus absen membela Ajax Amsterdam dalam beberapa pertandingan terakhir di penghujung musim 2021/22 yang lalu karena menderita cedera pergelangan kaki. Cedera itu juga membuatnya harus melewatkan empat pertandingan internasional bersama Timnas Belanda pada jeda internasional Juni yang lalu.

Menurut laporan dari laman Bavarian Football Works, progres penyembuhan Ryan Gravenberch berjalan cukup baik. Sang pemain diyakini akan bergabung ke Bayern Munich pada 6 Juli 2022, dan akan menjalani tes kesehatan.

“Ryan Gravenberch telah pulih dari cedera yang dideritanya bersama Ajax menjelang akhir musim lalu dan mulai berlatih menjelang pramusim,” tulis di akun Twitter @iMiaSanMia.

Bersama Bayern Munich, Gravenberch kemungkinan besar akan beroperasi sebagai gelandang nomor delapan. Ia diyakini akan menjadi gelandang yang lebih dinamis dan kreatif dibanding Leon Goretzka. Selain itu, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, itu juga cocok untuk dimainkan di lini tengah dengan formasi tiga orang gelandang, karena pelatih Julian Nagelsmann tak menutup kemungkinan akan menggunakan taktik 4-3-3 pada kompetisi musim depan.

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-gravenberch-pulih-dari-cedera-sebelum-pramusim-202223-dimulai
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini