Ryan Gravenberch Puas Dengan Awal Kariernya Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 19:57 WIB
Ryan Gravenberch Puas Dengan Awal Kariernya Bersama Liverpool

Ryan Gravenberch / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang muda Liverpool, Ryan Gravenberch yang baru saja bergabung dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu, berbicara tentang awal kariernya di Anfield.

Dalam penampilannya yang ke-15 bersama The Reds saat melawan Fulham akhir pekan lalu, Gravenberch tampil selama 83 menit.

Pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan kegembiraannya atas kontribusinya sejauh ini, menyatakan bahwa meskipun masih ada ruang untuk berkembang, ia merasa puas dengan awal kariernya di klub tersebut.

"Saya senang dengan hal itu. Tentu saja, saya bisa berkembang dan berbuat lebih baik, tapi saya pikir permulaan yang saya buat sudah cukup baik," kata Ryan Gravenberch dikutip dari liverpoolfc.com.

Gelandang muda tersebut juga menekankan keinginannya untuk menjadi pemain yang penting bagi tim. Dengan pengalaman bermain di Ajax sebelumnya, Gravenberch membawa kepercayaan diri yang besar ke Anfield.

"Saya banyak bermain di Ajax, jadi saya juga punya kepercayaan diri di sana. Sekarang bersama Jürgen Klopp, dia memberi saya kepercayaan diri dan saya menikmati berada di lapangan lagi," tambahnya.

Gravenberch juga berbicara tentang tantangan bermain di Premier League setelah pindah dari Bayern Munich. Meskipun mengakui bahwa adaptasi tidak selalu mudah, ia menunjukkan bahwa setiap pemain di lini tengah Liverpool telah berusaha memberikan yang terbaik dan beradaptasi secepat mungkin.

"Iya, tentu saja, jika Anda datang ke sini akan sedikit sulit tetapi saya pikir setiap pemain lini tengah telah menunjukkan bahwa kami ingin memberikan segalanya dan kami ingin beradaptasi dengan cepat. Saya pikir jika Anda melihat kami bermain, kami melakukannya dengan baik!" ungkap Gravenberch.

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-gravenberch-puas-dengan-awal-kariernya-bersama-liverpool
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini