Ryan Gravenberch Dikontrak Bayern Munich Lima Tahun?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 18 Mei 2022, 15:00 WIB
Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch (Sumber: Rico Brouwer/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dikabarkan akan segera berhasil menyelesaikan transfer gelandang Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch, dalam beberapa hari ke depan. Ia akan bergabung bersama rekan setimnya, Noussair Mazraoui, yang juga bergabung bersama tim Bavarian.

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Ryan Gravenberch akan dikontrak Bayern Munich selama lima tahun ke depan atau hingga musim panas 2027 mendatang.

“FC Bayern semakin dekat dengan kesepakatan Ryan Gravenberch. Rincian akhir akan dibahas dengan Ajax, termasuk persyaratan pembayaran, kesepakatan sepenuhnya sekarang dianggap lebih dari dekat, pada tahap akhir. #FCBayern. Persyaratan pribadi disepakati sejak Maret, kontrak hingga Juni 2027,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, @FabrizioRomano.

Bersama Bayern, Gravenberch akan menghadapi persaingan yang cukup ketat di lini tengah, dan ada peluang menit bermain yang ia dapatkan di musim perdananya tidak akan sebanyak yang ia dapatkan ketika masih berseragam Ajax Amsterdam. Hal itu dikarenakan ia harus bersaing dengan gelandang top lainnya yang dimiliki oleh Bayern Munich, seperti Joshua Kimmich dan Leon Goretzka yang sudah terbiasa menjadi starter. Kemudian ada juga nama Jamal Musiala dan Marcel Sabitzer yang biasanya menjadi pelapis bagi Kimmich dan Goretzka di lini tengah.

Dikutip dari laman Transfermarkt, di musim 2021/22 ia membuat 42 penampilan di semua kompetisi dengan waktu bermain total selama 3202 menit, mencetak tiga gol dan menyumbang enam assists untuk Ajax Amsterdam.

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Ajax Amsterdam, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-gravenberch-dikontrak-bayern-munich-lima-tahun
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini