Ryan Gravenberch Dicederai Moises Caicedo, Mohamed Salah Tidak Terkesan

Penulis: Depe Ptr
Senin 26 Feb 2024, 20:33 WIB
Ryan Gravenberch Dicederai Moises Caicedo, Mohamed Salah Tidak Terkesan

Ryan Gravenberch via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool, Mohamed Salah sama sekali tidak terkesan dari tribun penonton ketika ia menyaksikan Ryan Gravenberch ditandu keluar lapangan setelah mendapat tekel keras dari pemain Chelsea, Moises Caicedo.

The Reds sudah memiliki daftar cedera yang banyak dan nama kunci lainnya ditambahkan ke dalam daftar itu di Wembley pada paruh pertama final Piala Carabao.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp marah di pinggir lapangan ketika dia memanggil para ofisial atas kelambanan mereka, karena VAR menganggap tekel Caicedo bukan pelanggaran kartu merah.

Setelah 20 menit laga berjalan, Caicedo kehilangan bola sepenuhnya dan pul sepatunya mengenai kaki Ryan Gravenberch.

Namun pemain The Blues senilai 115 juta poundsterling itu bahkan tidak mendapat kartu kuning atas insiden tersebut, meskipun VAR telah memeriksa keputusan untuk menentukan apakah dia akan diberi kartu merah di Wembley.

Klopp mengoceh di pinggir lapangan karena dia bingung dengan keputusan untuk tidak menghukum Caicedo lebih jauh, dan Mohamed Salah di tribun juga sama marahnya. Dia terlihat menunjuk ke tempat terjadinya pelanggaran dan memasang ekspresi kaget di wajahnya, ketika ia duduk di sebelah Darwin Nunez.

Duo ini tidak menjadi bagian dari skuat bermain karena dua dari 11 pemain sudah tidak tersedia untuk Liverpool, bersama Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold , Dominik Szoboszlai dan beberapa tokoh penting lainnya.

Tanpa gelandang senior di bangku cadangan, Klopp terpaksa memasukkan Joe Gomez sebagai pengganti Gravenberch.

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Moises Caicedo, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-gravenberch-dicederai-moises-caicedo-mohamed-salah-tidak-terkesan
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini