Rumput Turf Moor Disindir, Burnley Ejek Balik Mikel Arteta

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 05 Feb 2020, 05:00 WIB
Rumput Turf Moor Disindir, Burnley Ejek Balik Mikel Arteta

Mikel Arteta. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Burnley mengejek balik Mikel Arteta, setelah sang manajer Arsenal mengkritik rumput lapangan Turf Moor seusai pertandingan antara kedua tim pada hari Minggu (2/2) lalu.

The Gunners membutuhkan kemenangan untuk mempersempit jarak dengan Chelsea dan Manchester United setelah keduanya gagal meraih poin penuh satu hari sebelumnya. Namun, mereka hanya bisa membawa pulang satu poin dari lawatan ke Turf Moor setelah gagal menghasilkan penampilan yang maksimal dan Burnley tampil solid selama 90 menit pertandingan.

Seusai pertandingan, Arteta mengatakan bahwa rumput Turf Moor, yang panjang dan tidak disiram, telah mempersulit Arsenal untuk mengembangkan permainan mereka.

"Kondisinya sulit, rumputnya panjang. Mereka tidak menyirami lapangan dengan air dan itu bukan hal yang sangat membantu untuk bermain sepak bola," ujar pelatih berusia 37 tahun itu.

"Saya tidak menyirami lapangan tempat latihan kemarin, jadi saya sudah bisa memprediksinya (untuk pertandingan melawan Burnley). Tidak mudah untuk bermain dalam kondisi itu. Ini menjadi kekuatan mereka, Anda harus menerimanya sehingga kita harus beradaptasi."

Namun, Burnley kini menyindir balik pelatih asal Spanyol itu di media sosial saat The Clarets mengubah header Twitter mereka dengan gambar rumput lapangan yang tidak terurus.

Selain itu, Burnley juga mengunggah cuplikan video yang memperlihatkan sudut lapangan Turf Moor. Video itu menampilkan Mesut Ozil yang sedang menguasai bola sebelum direbut oleh Charlie Taylor.

Klub-klub Premier League sekarang akan diberikan jatah liburan musim dingin selama dua minggu. Burnley kemudian akan menghadapi Southampton di St Mary's pada 15 Februari, sementara Arsenal akan menjamu Newcastle United di Emirates Stadium satu hari setelahnya.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Burnley, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumput-turf-moor-disindir-burnley-ejek-balik-mikel-arteta
1405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini