Rumor Transfer Memanas, Romagnoli Beri Kode Soal Masa Depannya di AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 08:48 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan Alessio Romagnoli memberikan kode kuat soal masa depannya menyusul rumor transfernya yang belakangan ini marak diperbincangkan.

Masa depan Romagnoli saat ini benar-benar tengah tak menentu meski berstatus sebagai kapten klub setelah kehilangan tempatnya di starting XI Rossoneri dari Fikayo Tomori yang didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman Januari lalu. Dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama raksasa Serie A, keberlanjutan kariernya selama enam tahun di San Siro pun mulai dipertanyakan.

Tuttosport menyebutkan bahwa dengan posisinya sebagai starter telah tergeser, keikutsertaannya di ajang Piala Eropa 2021 juga turut terancam dan situasi pembaharuan kontrak yang sangat rumit dapat mendorong pemain internasional Italia tersebut meninggalkan Milan tanpa terlalu banyak penyesalan musim panas mendatang.

Kendati demikian, Romagnoli turut berbicara melalui saluran media klub dalam pengenalan seragam kandang desain dari PUMA untuk musim baru 2021-22 mendatang beberapa hari lalu. Ia pun mengungkapkan kebahagiannya menjadi bagian dari keluarga besar Rossoneri yang mungkin sekaligus kode bagi masa depannya.

"Mengenakan warna merah dan hitam ini seiring berjalannya hari memberikan saya kebanggaan yang luar biasa. Kit baru ini tampak sangat modern, dan Anda bisa benar-benar melihat darimana inspirasi garis-garis ini berasal, itu adalah representasi luar biasa dari Milan yang baru dan memperluas cakrawala," ujarnya sebagaimana dikutip dari website resmi raksasa Serie A.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

2090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini