Rumor Transfer Leroy Sane ke Bayern Munich Masuki Babak Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jun 2020, 20:20 WIB
Rumor Transfer Leroy Sane ke Bayern Munich Masuki Babak Baru

Leroy Sane (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC)

Berita Transfer: Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, mengonfirmasi terkait ketertarikan Die Roten terhadap winger Manchester City, Leroy Sane, pada musim panas mendatang. Bukan hanya itu, Hainer juga mengakui bahwa proses negosiasi transfer sang pemain sedang berlangsung.

Kabar ketertarikan Bayern Munich terhadap Sane nyatanya bukanlah hal yang baru. Pasalnya sejak musim panas tahun lalu raksasa Bundesliga itu sudah menyatakan ketertarikannya. Namun transfer mantan pemain schalke-04">Schalke 04 ke Allianz Arena batal terwujud karena sang bintang dibekap cedera ligamen lutut cukup parah saat tampil di ajang Community Shield.

Kendati demikian, Bayern dikabarkan akan kembali mengejar Sane pada musim panas mendatang. Terlebih peluang mereka untuk mendatangkan Sane terbilang cukup besar lantaran kontrak sang pemain di Man City tinggal menyisakan satu musim lagi. Sayangnya, transfer tersebut tak semudah yang dibayangkan. Sebab City berusaha memagari Sane dengan membanderolnya senilai 80 juta poundsterling.

Namun, Bayern nyatanya pantang menyarah. Melalui Hainer yang tak lain merupakan presiden klub, dirinya mengonfirmasi bahwa The Bavarian hingga saat ini masih menginginkan Sane untuk menjadi bagian dari tim mereka pada musim depan. Bukan hanya itu, Hainer juga mengonfirmasi bahwa Bayern saat ini tengah melakukan negosiasi dengan pihak The Cityzens.

"Leroy Sane adalah pemain yang bagus dan tentu semua tim ingin memilikinya," ujar hainer kepada BR.

"Sudah satu tahun lebih semua orang sudah mengetahui bahwa kami tertarik kepadanya. Namun dia masih terikat kontrak dengan Man City. Jadi, kita harus melihat bagaimana perkembangannya nanti," tutup Hainer.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich, herbert hainer

563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini