Rumor Barter Barcelona-AC Milan Yang Melibatkan Coutinho Mulai Menyebar!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 01:23 WIB
Philippe Coutinho dan Alessio Romagnoli

Philippe Coutinho dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rumor mengenai kemungkinan barter pemain antara AC Milan dan Barcelona yang melibatkan Alessio Romagnoli dan Philippe Coutinho dikabarkan telah menyebar luar.

Rossoneri diketahui tengah mencari playmaker baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang memutuskan hijrah ke Inter dengan status bebas transfer setelah mengabaikan tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen. Sejumlah target pun dikaitkan dan tampaknya raksasa Serie A tersebut ingin merekrut nama besar pada bursa transfer musim panas ini.

Tuttosport menyorot bagaimana di Spanyol saat ini tengah marak beredar isu mengenai kontak yang terjalin antara Milan dan Coutinho, yang menjadi salah satu pilihan mereka untuk menggantikan Calhanoglu.

Playmaker Barcelona tersebut begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa hari terakhir dan bahkan ada rumor yang menyebutkan tentan kemungkinan barter antara pemain internasional Brazil tersebut dengan Romagnoli, yang masa depannya di klub saat ini tengah dalam ancaman serius. Akan tetapi, skenario tersebut tampaknya bakal terlalu rumit untuk diwujudkan.

Hal tersebut lantaran fakta bahwa Coutinho saat ini mengantongi gaji sekitar 12 juta euro atau Rp192 miliar net per musim, sedangkan Romagnoli hanya mendapatkan 3.5 juta euro atau Rp56 miliar dari Milan. Karena itulah, transaksi tersebut bakal membuat klub mengalami pembengkakan anggaran gaji yang tak sejalan dengan strategi Elliott Management selama ini. Tak heran jika banyak yang meragukan kebenaran isu tersebut.

Artikel Tag: Coutinho, Romagnoli, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumor-barter-barcelona-ac-milan-yang-melibatkan-coutinho-mulai-menyebar
1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini