Rummenigge Ingin Lihat Joshua Kimmich Sebagai Kapten Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Feb 2021, 02:30 WIB
Joshua Kimmich kemungkinan akan menjadi kapten Bayern Munich.

Joshua Kimmich bisa menjadi kapten Bayern Munich di masa depan (Image: Getty)

Berita Liga Jerman: CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, berharap bisa melihat gelandang bintang Joshua Kimmich menjadi kapten untuk tim Bavaria di masa depan.

Status Kimmich di Bayern menjadi sangat penting salam beberapa musim terakhir. Ia kini merupakan salah satu otak Bayern di lini tengah, terutama seusai kepergian Thiago Alcantara di musim panas tahun lalu.

Joshua Kimmich, yang juga bisa bermain sebagai bek kanan, kini makin berkembang dan telah menjadi salah satu pemimpin serta panutan bagi rekan-rekan setimnya.

Dalam wawancaranya dengan Abendzeitung baru-baru ini, Karl-Heinz Rummenigge mengaku memiliki impian untuk melihat sang gelandang berusia 26 tahun untuk menjadi kapten Bayern Munich di masa depan.

"Saya pikir perkembangannya di dalam dan luar lapangan sangatlah positif," kata sang CEO yang juga merupakan legenda klub raksasa Bundesliga tersebut.

"Dia masih merupakan seorang pemain muda, namun dia telah mengambil tanggung jawab besar, terutama semenjak periode COVID-19, dengan kampanyenya yang berjargon 'We kick Corona', yang diinisiasi bersama Leon Goretzka. Hal-hal seperti ini membuatnya pantas untuk menjadi kapten."

Kimmich sendiri sudah mendengar komentar ini dan meresponsnya dengan baik. "Tentu saja itu membuat Anda bahagia ketika seseorang seperti tuan Rummenigge memberikan Anda suatu sanjungan."

Kontrak Kimmich pada saat ini masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang, dan pembicaraan kontrak baru mungkin bisa dibicarakan pada tahun depan.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge

913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini