Rummenigge Bocorkan Suasana Ruang Ganti Bayern Usai Gunduli Barcelona

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 17 Agu 2020, 09:30 WIB
Rummenigge Bocorkan Suasana Ruang Ganti Bayern Usai Gunduli Barcelona

Selebrasi Gol Bayern Munich (GettyImages)

Berita Liga Champions: Ketua Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengaku terkejut dengan sikap timnya usai berhasil mengalahkan raksasa Spanyol, Barcelona dengan skor telak 8-2 di babak perempat-final Liga Champions Eropa di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/08) dini hari WIB.

Alih-alih merayakan kemenangan telak dan bersejarah itu, skuat Bayern Munich justru tetap tenang dan fokus di ruang ganti. Mereka seakan tidak ingin merayakan keberhasilannya di perempat-final secara berlebihan, karena masih ada dua pertandingan lagi yang harus dimenangkan sebelum memastikan juara Liga Champions 2019/20.

“Saya pergi ke ruang ganti setelah pertandingan dan saya mengharapkan orang-orang merayakan kemenangan besar ini. Tapi saya melihat mereka di sana, sangat tenang dan fokus, [dan] siap untuk pertandingan berikutnya,” kata Rummenigge, dilansir Sky Sports Italia.

Di sisi lain, Rummenigge juga mengaku terkejut dengan keahlian Hansi Flick dalam meracik strategi, karena sebelumnya ia tidak memiliki begitu banyak pengalaman menjabat sebagai pelatih kepala. Flick juga ditunjuk di pertengahan musim, untuk menggantikan Niko Kovac yang dipecat pada November 2019 silam.

“Hansi Flick mengubah musim kami. Saya harus mengakui bahwa kami pun terkejut dengan seberapa baik dia melakukannya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Flick, yang pernah menjabat sebagai asisten Joachim Low di Timnas Jerman itu juga telah mempersembahkan gelar juara Bundesliga dan DFB Pokal musim 2019/20 kali ini.

Artikel Tag: Bayern Munich, Barcelona, hansi flick

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini