Rugi Jika Chelsea Lewatkan Peluang Datangkan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Minggu 30 Jan 2022, 13:12 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Bent, menyarankan agar Chelsea mencoba mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas mendatang. Bent menilai The Blues akan rugi jika tak mencoba mendatangkannya.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United pada saat ini tinggal menyisakan kurang dari enam bulan lagi. Namun sang pemain hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Man United sendiri sebenarnya ingin mempertahankan Pogba. Namun sang agen, Mino Raiola, tengah berupaya untuk mengeluarkan Pogba dari MU.Bahkan upaya itu sudah dilakukan dalam dua musim terakhir.

Kondisi tersebut lantas membuat Pogba mulai dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa seperti Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun Darren Bent menyarankan agar Chelsea ikut meramaikan perburuan untuk mendatangkan gelandang asal Prancis tersebut. Bent menilai Pogba akan menjadi tambahan bagus bagi lini tengahThe Blues jika diduetkan dengan N’Golo Kantedan mereka akan menyesal jika tak mencoba untuk mendatangkannya di musim panas mendatang.

"Ya, saya rasa Chelsea harus mencoba untuk mendatangkannya [Pogba]," ujar Bent kepada talkSPORT.

"Ketika Pogba bermain bersama Kante, ia terlihat seperti pemain berbeda. Jika mereka bisa mendatangkannya, Wow!" pungkasnya.

Meski demikian, The Blues tak bisa sembarangan mendatangkan Pogba. Pasalnya sang pemain dilaporkan meminta gaji yang sangat besar bahkan ingin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di LigaInggris.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Chelsea, Darren Bent

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rugi-jika-chelsea-lewatkan-peluang-datangkan-paul-pogba
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini