Rudiger Senang Real Madrid Menang di Markas Getafe

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Okt 2022, 19:37 WIB
Bek anyar Real Madrd, Antonio Rudiger. (Images: Getty)

Bek anyar Real Madrd, Antonio Rudiger. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang harus puas mengalahkan Getafe dengan skor 1-0. Meski demikian, Antonio Rudiger senang bisa bawa Los Blancos kembali ke jalur kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Minggu (9/10) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Los Blancos berhasil diciptakan oleh Eder Militao saat laga baru berumur tiga menit. Getafe terus berusaha menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun, skor 1-0 untuk kemenangan Los Blancos bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Penting bagi kami untuk memberikan respons setelah hasil imbang melawan Osasuna. Tim melakukan perubahan yang bagus. Kami mencatatkan clean sheet dan fokus kami beralih ke pertandingan berikutnya," kata Rudiger setelah laga, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Kami mencetak gol lebih awal dan itu memberi kami banyak kepercayaan diri, tetapi kami juga sadar bahwa mereka mampu membuat kami bermasalah dengan bola-bola panjang mereka. Kami bertahan dengan sangat baik sebagai sebuah tim dan itu membantu kami untuk menahan mereka."

“Kami tahu bahwa mereka sangat suka bermain lama dan akan ada banyak duel. Saya harus memenangkan duel saya dan hanya bermain seperti yang selalu saya lakukan. Kami sangat ingin mencatatkan clean sheet dan berhasil melakukan hal itu," sambung pemain berkebangsaan Jerman tersebut,

Dengan kemenangan tersebut, maka Los Blancos kembali menggusur Barcelona dari puncak klasemen La Liga Spanyol. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut mengumpulkan 22 poin dari delapan pertandingan.

Artikel Tag: Real Madrid, Antonio Rudiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rudiger-senang-real-madrid-menang-di-markas-getafe
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini