Rudiger Prediksi Jamal Musiala Bakal Berlabuh di Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 19 Nov 2022, 10:30 WIB
Jamal Musiala

Jamal Musiala, Antonio Rudiger, Leroy Sane, dan Armel Bella-Kotchap Tiba di Qatar(Sumber: Alex Caparros - FIFA/FIFA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek tengah andalan Real Madrid, Antonio Rudiger, saat ini sedang berada di Qatar untuk bersiap membela Timnas Jerman pada gelaran Piala Dunia 2022. Di sana ia satu tim dengan pemain muda Bayern Munich yang sedang bersinar, Jamal Musiala.

Dalam sebuah kesempatan, Antonio Rudiger bahkan tak segan untuk memuji kehebatan Jamal Musiala sebagai pemain muda. Di usianya yang masih menginjak angka 19 tahun, Musiala sudah menjadi pemain utama klub sekelas Bayern Munich, dan menurut data di laman Transfermarkt sejauh musim ini ia telah mencetak 12 gol dan menyumbang sepuluh assists dari 22 penampilannya di semua kompetisi.

“Apa yang dia lakukan di Bayern, dia pesepakbola yang luar biasa dan pria yang sangat baik. Dia tetap pemain yang rendah hati, terlepas dari apa pun pembicaraan mengenai dirinya,” kata Rudiger kepada ZDF.

Lebih lanjut, Rudiger juga meyakini bahwa suatu hari nanti Musiala akan bermain bersama Real Madrid. Seperti yang diketahui, Los Blancos adalah klub royal yang tak segan untuk mengeluarkan banyak dana demi bisa merekrut pemain terbaik di dunia.

“Dia memiliki semua yang dibutuhkan, dengan sedikit keberuntungan, dia akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti,” lanjutnya.

Akan tetapi, untuk saat ini Jamal Musiala masih terikat kontrak bersama Bayern Munich hingga musim panas 2026 mendatang dengan nilai pasar sebesar 100 juta euro atau setara 1,6 triliun rupiah, dan ia tidak masuk dalam radar Real Madrid.

Artikel Tag: jamal musiala, Antonio Rudiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rudiger-prediksi-jamal-musiala-bakal-berlabuh-di-real-madrid
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini