Rudiger Berharap Ancelotti Bantu Dirinya Juarai Liga Champions Lagi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Jun 2022, 19:02 WIB
Bek anyar Real Madrd, Antonio Rudiger. (Images: Getty)

Bek anyar Real Madrd, Antonio Rudiger. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antonio Rudiger mengaku sangat senang bisa perkuat Real Madrid. Dia pun berharap Carlo Ancelotti bisa membantunya untuk meraih gelar Liga Champions lagi.

“Pertama-tama, saya sangat bersyukur berada di sini. Ini seperti saya bermimpi, tapi ini nyata dan saya merasa sangat senang berada di sini. Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, Real Madrid City benar-benar spektakuler, itu menggetarkan saya dan saya menantikan hari ketika saya mulai berlatih di sana,” katanya.

Bek berkebangsaan Jerman tersebut Jerman berbicara tentang dirinya sendiri ketika pewawancara memintanya untuk mendefinisikan permainannya.

“Saya seorang pemain dengan karakter yang kuat, tetapi saya pikir yang terbaik adalah menyerahkan sisanya kepada orang lain dan tidak terlalu banyak berbicara tentang diri Anda sendiri. Saya pikir sulit untuk meningkatkan kecepatan Anda, tetapi saya beruntung karena itu adalah sesuatu yang saya miliki berkat genetika saya dan saya sangat senang tentang itu. Di lapangan, saya hanya fokus pada pekerjaan, tetapi di luar lapangan saya lucu dan saya suka tertawa dan membuat orang bersenang-senang. Tapi yang paling penting aku bisa menertawakan diriku sendiri. Karena Toni Kroos sudah ada di tim, dan saya tidak suka dipanggil Antonio, saya ingin orang memanggil saya Rudi,” jelasnya.

Rudiger juga berbagi pemikirannya tentang pelatih Carlo Ancelotti. Menurutnya, kepindahan ke Santiago Bernabeu berkat sang arsitek juga. Oleh karena itu, dia berharap Ancelotti bisa membantunya menambah koleksi gelar juara Liga Champions.

“Ancelotti, sang manajer, telah memainkan peran besar dalam hal ini. Setelah saya berbicara dengannya, saya yakin saya ingin bergabung dengan Real Madrid. Tapi secara umum, semua yang diwakili klub ini jelas. Suatu kehormatan bermain untuk Carlo Ancelotti. Saya yakin saya masih bisa belajar banyak darinya, dan saya berharap dia bisa membantu saya memenangkan Liga Champions lagi di sini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rudiger-berharap-ancelotti-bantu-dirinya-juarai-liga-champions-lagi
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini