Rudi Garcia Buka Peluang Pertahankan Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Senin 07 Sep 2020, 18:30 WIB
Rudi Garcia saat memimpin Lyon di semifinal Liga Champions musim lalu.

Rudi Garcia (Foto: Franck Fife/Pool/AFP)

Berita Transfer: Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, berbicara tentang masa depan dua pemain andalannya, Houssem Aouar dan Moussa Dembele. Garcia mengonfirmasi bahwa hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk kedua pemain tersebut.

Gemilangnya penampilan Olympique Lyon di Liga Champions musim ini membuat sederet pemainnya menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Dua di antaranya adalah Houssem Aouar dan Moussa Dembele. Aouar sendiri hingga saat ini kabarnya tengah diminati oleh Arsenal dan Manchester City, sementara Dembele kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United.

Adapun peluang ketiga klub tadi untuk mendatangkan pemain tadi cukup terbuka mengingat Les Gones tengah menghadapi potensi eksodus pemain setelah mereka gagal mengamankan tiket untuk tampil di kompetisi Eropa pada musim depan.

Kendati demikian, Rudi Garcia mengonfirmasi bahwa hingga saat ini pihaknya sama sekali belum menerima tawaran apa pun bagi Houssem Aouar dan Moussa Dembele. Bahkan sang manajer tak menutup kemungkinan untuk mempertahankan keduanya seandainya hingga jendela transfer musim panas tahun ini ditutup pada 5 Oktober mendatang.

"[Soal] Aouar dan Dembele?" tanya mantan arsitek AS Roma itu kepada Telefoot.

"Hingga saat ini belum ada yang pergi, mungkin karena dampak keuangan yang diakibatkan oleh Covid. Kami belum tahu apakah akan ada tawaran yang datang selama jendela transfer musim panas tahun ini," pungkasnya.

Pihak Olympique Lyon sendiri tak menutup kemungkinan untuk melepas pemainnya ke klub lain jika ada tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka. Bahkan Rudi Garcia beberapa waktu lalu juga menyatakan tidak akan menghalangi pemainnya untuk pergi ke klub yang memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Champions.

Artikel Tag: Rudi Garcia, Moussa Dembele, Houssem Aouar, Olympique Lyon

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini