banner babe

Ruben Sanadi: Persebaya Tidak Kalah Bagus Dengan Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Agu 2019, 23:15 WIB
Ruben Sanadi: Persebaya Tidak Kalah Bagus Dengan Arema FC

Ruben Sanadi/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten tim Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi coba mengangkat semangat rekan-rekannya jelang melakoni Derby Jatim dengan menyebut bahwa mereka tidak kalah bagus dibandingkan Arema FC.

Menurut Ruben Sanadi, beberapa hasil kurang maksimal yang harus diterima timnya dalam beberapa laga terakhir lebih karena faktor kekurangberuntungan.

"Arema adalah tim yang bagus. Tetapi kami di Persebaya tidak kalah bagus dengan mereka. Cuma kami kurang beruntung di beberapa pertandingan terakhir," kata Ruben Sanadi seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Kondisi Bajul Ijo jelang melakoni pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8) nanti tersebut memang tidak ideal. Mereka baru saja ditinggal pelatih kepala Djadjang Nurdjaman yang didepak manajemen beberapa hari lalu.

Persebaya hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir. Mengalami hasil seri kelima di kandang sendiri saat ditahan imbang 2-2 Madura United pada Sabtu lalu (10/8).

Ruben menegaskan, dirinya dan seluruh pemain Persebaya akan berjuang menampilkan permainan terbaik. Bermain ngeyel dan ngosek seperti yang ditegaskan pelatih caretaker Bejo Sugiantoro.

"Yang pasti saya dan teman-teman punya tekad untuk berjuang habis-habisan," tegasnya.

"Kalau kami bekerja keras, bersatu, pasti akan ada hasil positif untuk Persebaya. Semua pasti ingin menang. Tetapi kami harus tunjukan dulu kerja keras Persebaya di Malang," lanjutnya.

Dia meminta rekan-rekannya untuk fokus di pertandingan. Soal strategi, kata Ruben, hal itu diserahkan ke pelatih.

"Siapa pun yang diturunkan lawan Arema, saya yakin siap. Saya pun siap. Intinya, yang dipercaya tampil harus 100 persen untuk Persebaya. Jangan jadikan beban," tegasnya.

Di papan klasemen saat ini, Persebaya Surabaya duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 18 poin, terpaut satu angka dari Arema FC yang duduk satu strip di atasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, arema fc, ruben sanadi

1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini