Ruben Neves Ditaksir Man United, Begini Reaksi Bos Wolves

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 17:41 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap Ruben Neves. Apa katanya?

Manchester United pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022 ini dikabarkan tengah mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka. Hal itu karena lini tengah MU dianggap masih belum bisa memberikan proteksi yang cukup bagi pertahanan mereka.

Belakangan, Man United dikabarkan makin serius untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers. Bahkan Setan Merah diwartakan siap mendatangkan Neves dengan mahar menyentuh angka 35 juta Poundsterling atau setara dengan 681 miliar Rupiah.

Menanggapi kabar tersebut, Bruno Lage memastikan bahwa Wolves akan sekuat tenaga untuk mempertahankan pemain penting mereka. Namun jika ada tawaran besar yang datang, Lage mengaku hanya bisa pasrah.

"Ketika anda ingin melakukan langkah berikutnya, dan setiap kali anda menjual pemain terbaik anda, langkah berikutnya takkan pernah terjadi," ujar Lage dilansir dari Metro.

"Kami di sini bersama proyek dan gagasan kami - itu mencakup semuanya: pemilik, direktur olahraga, dan manajer. Poin utama adalah melanjutkan perjalanan dengan pemain yang sama, mengembangkan mereka dan maju ke level berikutnya."

"Tapi Anda tahu model sepak bola saat ini. Jika satu transfer besar muncul - saya bisa membandingkannya dengan ketika saya masih di Benfica dan sebuah tim membayar 120 jua euro buat satu pemain [Joao Felix] - anda tidak bisa menolak."

"Tentu saja anda bisa berkata tidak, namun anda harus bisa menyeimbangkannya. Apakah anda menerima uang itu dan memakainya buat mengembangkan tim, atau melanjutkan dengan pemain yang sama?" pungkasnya.

Artikel Tag: Ruben Neves, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-neves-ditaksir-man-united-begini-reaksi-bos-wolves
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini