Ruben Neves Diklaim Punya Kualitas Mirip Paul Scholes

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 18:30 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, mengklaim gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, memiliki kualitas yang mirip dengan Paul Scholes. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers. Kabarnya Neves akan di plot sebagai pengganti Paul Pogba yang hingga kini masa depannya di Old Trafford masih terlihat abu-abu karena belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United terhadap Neves, Paul Parker mengaku sama sekali tak terkejut. Pasalnya Neves diklaim oleh Parker memiliki kualitas yang mirip dengan legenda MU yakni Paul Scholes dan pemain seperti dia yang selama ini dibutuhkan oleh Setan Merah.

"Ketika jurnalis berbicara tentang dia, mereka selalu menggunakan variasi kata yang secara efektif untuk mengatakan bahwa dia sudah ada sejak lama," ujar Parker kepada podcast Talking Devils.

"Apakah dia sudah menunjukkan potensi terbaiknya? Saya rasa dia belum melakukannya. Dia merupakan pemain yang menonjol saat bermain bersama Wolves namun tak selalu konsisten dari pekan ke pekan."

"Saat Anda berbicara tentang seseorang yang bisa menendang bola dengan sangat baik maka saya hanya mengingat satu orang pemain. Orang itu adalah Paul Scholes."

"Jika dia bermain bagi Manchester United dengan semua kualitas yang ada di sekelilingnya, Anda akan melihat permainannya semakin meningkat. Pemain yang datang ke United maka dia akan masuk ke level lain."

"Memang harus sedikit berjuang [untuk mengamankan posisi], tapi bagi pemain seperti Neves dan bermain bersama rekan senegaranya Fernandes, maka Anda akan memiliki seseorang yang bisa bermain di area yang lebih dalam dan United sudah lama tak memiliki pemain seperti itu."

"Namun semuanya tergantung dengan langkah yang akan diambil oleh United. Apakah mereka menginginkan pemain yang hanya memiliki nilai pasar yang besar atau seorang pemain pemain dengan nama besar yang berpotensi menjadi pemain hebat? Jika pilihannya adalah yang terakhir, maka Neves merupakan pemain yang tepat untuk didatangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ruben Neves, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Paul Scholes, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-neves-diklaim-punya-kualitas-mirip-paul-scholes
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini