Ruben Neves Buka Peluang Tinggalkan Wolves, Merapat ke MU?

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 13:59 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, mengakui bahwa dirinya pada musim panas mendatang membuka kemungkinan mencari tantangan baru. Merapat ke Manchester United?

Sejak musim panas tahun lalu, spekulasi terkait masa depan Ruben Neves di Wolverhampton Wanderers menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Portugal itu kerap dihubungkan dengan beberapa klub terutama Manchester United.

Pada musim panas mendatang, Man United yang membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka kabarnya masih tertarik untuk mendatangkan Neves ke Old Trafford. Belakangan Neves memberikan angin segar di mana dirinya mengaku tak menutup kemungkinan untuk mencari tantangan baru pada musim panas mendatang.

"Semua orang tahu tentang sepak bola, tentang hidup kami. Karier kami sangat singkat, kami harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada," ujar Neves kepada The Athletic.

"Tentu saja kami sebagai pemain sepak bola memiliki mimpi dan kami harus bisa mewujudkan mimpi itu dalam waktu singkat. Mari kita lihat apa yang terjadi. Untuk saat ini saya tidak bisa berkata terlalu banyak," pungkasnya.

Namun untuk mendatangkan Neves bukan hal yang mudah bagi Man United, pasalnya mereka harus bisa bersaing dengan Barcelona. Belum lagi Wolves memiliki posisi tawar yang lebih kuat di mana kontrak sang pemain di Molineux masih menyisakan dia tahun lagi. Artinya, jika ada klub peminat maka Wolves bisa leluasa untuk menentukan nilai jual Neves.

Artikel Tag: Ruben Neves, Manchester United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-neves-buka-peluang-tinggalkan-wolves-merapat-ke-mu
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini