Ruben Neves Akui Dirinya Nyaris Hengkang dari Wolves Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Sep 2022, 02:34 WIB
Ruben Neves mengaku secara terang-terangan jika dirinya nyaris meninggalkan Wolves di musim panas kemarin / via Getty Images

Ruben Neves mengaku secara terang-terangan jika dirinya nyaris meninggalkan Wolves di musim panas kemarin / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Kapten Wolverhampton Wanderers yaitu Ruben Neves, mengatakan jika dirinya nyaris meninggalkan Wolves pada jendela transfer musim panas kemarin.

Setelah bermain apik untuk Wolves dalam beberapa musim terakhir, nama Ruben Neves dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub besar di musim panas lalu.

Tercatat ada beberapa klub yang menginginkan servis gelandang asal Portugal itu mulai dari Liverpool, Arsenal hingga Manchester United.

Namun ketiga klub itu tak pernah benar-benar mengajukan tawaran formal kepada kubu Wolverhampton dan akhirnya Neves pun bertahan di Molineux Stadium.

"Inilah sepakbola. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan," ucap Neves dalam wawancaranya dengan Express and Star.

"Di momen itu (jendela transfer musim panas), hampir semuanya telah siap mendukung saya untuk pergi. Namun inilah sepakbola dan Anda bisa lihat sekarang saya benar-benar fokus berada di sini."

"Apa yang saya dan tim lakukan sejak awal musim menunjukkan kalau saya benar-benar 100 persen fokus di sini."

"Saya ingin terus melanjutkan karier saya di sini dan menjalani musim yang brilian," ujar Neves.

Kontrak Neves sendiri bersama Wolves tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Saat ditanya apakah klub sudah menawarinya kontrak baru, gelandang 25 tahun itu menjawab belum.

"Tidak ada yang bisa dibahas mengenai hal itu untuk saat ini," lanjut Neves.

"Saya hanya memikirkan permainan saya di lapangan dan ingin terus menjaga performa saya saat ini."

"Perjalanan kita cukup panjang di musim ini dan itulah yang menjadi fokus utama saya," tutup Neves yang di Premier League musim ini sudah mengemas 1 gol dari 6 pertandingan.

Artikel Tag: Ruben Neves, Wolves, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-neves-akui-dirinya-nyaris-hengkang-dari-wolves-musim-ini
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini