Ruben Loftus-Cheek Tak Ada Niatan untuk Tinggalkan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Agu 2022, 17:30 WIB
Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Ruben Loftus-Cheek tak berniat untuk meninggalkan Chelsea, termasuk menjadi bagian dari kesepakatan Wesley Fofana dari Leicester City, meskipun The Foxes diketahui menginginkan servis gelandang tersebut.

Ruben Loftus-Cheek gagal menemukan potensi maksimalnya di Stamford Bridge. Terlepas dari bakatnya yang jelas tak perlu diragukan lagi, pemain berusia 26 tahun itu tak mampu memantapkan tempatnya di tim utama The Blues.

Brendan Rodgers sendiri terkenal sebagai sosok pelatih yang dapat mengeluarkan yang terbaik dari para pemain yang berkinerja buruk, dan Loftus-Cheek pun dikaitkan dengan langkah transfer ke Midlands, terutama mengingat minat Chelsea pada Fofana.

The Blues diketahui ingin menurunkan harga yang diminta Leicester City sebesar 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk pemain Prancis tersebut, dengan menawarkan Loftus-Cheek yang diminati Rodgers ke arah sebaliknya.

Namun, The Telegraph mengatakan bahwa gelandang kelahiran London itu “tak punya niatan” untuk bergabung dengan The Foxes, atau bahkan meninggalkan CheIsea musim panas ini.

Dengan demikian, The Blues sepertinya harus mencari cara lain untuk membawa Wesley Fofana dengan harga yang lebih murah atau mungkin mereka harus beralih ke target lain yang lebih mudah untuk direkrut.

Baru-baru ini Chelsea dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bek Brighton, Marc Cucurella, setelah membajak pembicaraan Manchester City untuk pemain asal Spanyol tersebut.

The Seagulls telah menyebutkan permintaan harga mereka sebesar 50 juta pounds (Rp902 miliar) untuk Cucurella, akan tetapi City hanya bersedia membayar sekitar 32 juta pounds (Rp577 miliar).

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea, Wesley Fofana, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-loftus-cheek-tak-ada-niatan-untuk-tinggalkan-chelsea
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini