Ruben Loftus-Cheek, Pulisic dan Reijnders Tak Tergantikan di San Siro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 11:30 WIB
Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia klaim ada tiga rekrutan musim panas AC Milan yang tidak tersentuh di San Siro, yakni Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek dan Tijjani Reijnders.

Kekalahan 4-2 dari AC Monza membuat Il Diavolo gagal menyalip Juventus yang berada di peringkat kedua klasemen Serie A dan banyak pemain Rossoneri yang dikritik oleh media setelah kekalahan terakhir.

Di antara mereka ada Noah Okafor dan Samuel Chukwueze yang gagal tampil mengesankan di U-Power Stadium dan tidak mampu memenuhi ekspektasi musim ini.

Seperti yang disoroti oleh Il Corriere dello Sport, pemain asal Swiss dan Nigeria ini gagal di musim pertama mereka di San Siro, dengan hanya mengoleksi enam gol. Yacine Adli yang 'tidak konsisten' juga dikritik oleh Corriere dello Sport.

Surat kabar yang berbasis di Roma itu mengklaim bahwa direksi AC Milan akan segera mengambil keputusan tentang pemain mana yang akan pergi musim depan.

Artikel yang ditulis oleh Giorgio Coluccia menjelaskan jika Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek dan Tijjani Reijnders, adalah satu-satu rekrutan baru yang meyakinkan musim ini, sementara semua pemain baru lainnya memberikan penampilan kurang konsisten di musim 2023-24.

Bagian kedua musim ini akan sangat penting untuk menentukan masa depan beberapa pemain Milan, termasuk Simon Kjaer dan Pierre Kalulu, ditambah banyak rekrutan musim panas yang mungkin akan menggeser posisi mereka.

Artikel Tag: christian pulisic, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-loftus-cheek-pulisic-dan-reijnders-tak-tergantikan-di-san-siro
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini