Crystal Palace Ingin Pinjam Lagi Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 31 Jul 2022, 14:40 WIB
Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Crystal Palace tertarik untuk meminjam Ruben Loftus-Cheek lagi dari Chelsea musim panas ini, dengan gelandang tersebut masih saja belum bisa memantapkan tempatnya sebagai pemain reguler di Stamford Bridge.

Status pemain pinggiran Ruben Loftus-Cheek masih belum lepas sejak dia melakoni debut seniornya delapan tahun lalu dan di bawah arahan Thomas Tuchel situasi itu masih belum berubah.

Memang, pemain berusia 26 tahun itu cukup diperhitungkan di tim The Blues setelah dia membuat total 40 penampilan di semua ajang musim lalu. Namun, dia hanya 13 kali dimainkan sejak awal di Premier League dan tak menjaringkan satu gol pun di liga.

Dilansir dari The Sun, Crystal Palace kini ingin mencoba menggodanya untuk pindah ke Selhurst Park dengan menawarkan menit bermain yang lebih teratur, seperti yang dia dapatkan terakhir kali bersama The Eagles sebagai pemain pinjaman.

Sebagai informasi, pemain internasional Inggris itu sempat dipinjamkan ke Palace pada musim 2017-18. Ia membuat 24 penampilan di Premier League, dengan 21 di antaranya jadi starting XI, dan ia menunjukkan performa yang cukup apik untuk membawanya masuk ke skuat Inggris di Piala Dunia pada tahun tersebut.

Musim 2021-22 lalu, tim Patrick Vieira tersebut juga meminjam Conor Gallagher dari Chelsea dan menjadi tempat yang sangat baik untuk perkembangannya sehingga dia kini berada di jalur untuk masuk ke tim utama The Blues.

Meski demikian, belum ada indikasi apakah Tuchel bakal membiarkan Loftus-Cheek pergi musim panas ini dan apakah sang pemain itu sendiri tertarik untuk pindah ke Selhurst Park.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-loftus-cheek-ingin-pinjam-lagi-ruben-loftus-cheek-dari-chelsea
1937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini