Ruben Loftus-Cheek Disebut Pilihan Terbaik untuk Chelsea Saat Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Des 2021, 08:26 WIB
Ruben Loftus-Cheek disebut pilihan terbaik untuk Chelsea saat ini (Sumber: Getty)

Ruben Loftus-Cheek disebut pilihan terbaik untuk Chelsea saat ini (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Cole mengatakan bahwa performa Ruben Loftus-Cheek sungguh luar biasa musim ini dan dia telah menjadi salah satu sosok kunci dalam permainan Thomas Tuchel.

Gelandang tersebut harus menunggu kesempatan datang di klub London Barat sejak menembus tim utama setelah dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham dalam beberapa musim terakhir.

Banyak yang memperkirakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan kembali dipinjamkan lagi musim panas lalu, namun dia memilih bertahan dan memperjuangkan tempatnya di bawah Thomas Tuchel.

Dengan cederanya pemain seperti Mason Mount dan N’Golo Kante musim ini, Ruben Loftus-Cheek punya kesempatan untuk masuk dan ia berhasil memperlihatkan penampilan yang mengesankan di lini tengah Chelsea.

Dan eks The Blues, Joe Cole, merasa bahwa Loftus-Cheek adalah pilihan terbaik bagi Tuchel saat ini.

“Dia luar biasa,” kata Cole kepadaAmazon Prime.

“Banyak orang mengangkat alis ketika dia tinggal di sana karena dia tak cukup berhasil ketika berada di Fulham tahun lalu. Dia tampak tak menarik dan tampak seperti sedang cedera, namun dia luar biasa.”

“Dia sebenarnya menjadi pilihan terbaik untuk Chelsea. Dia terlihat bugar, kuat. Itulah tuntutan yang dia (Tuchel) terapkan. Dia punya piring yang besar dan berkata inilah yang diharapkan, inilah levelnya.”

Lofuts-Cheek bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 2-1 The Blues atas Watford pada Kamis (2/12) kemarin, dengan Mason Mount dan Hakim Ziyech menjaringkan gol di Vicarage Road.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-loftus-cheek-disebut-pilihan-terbaik-untuk-chelsea-saat-ini
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini